Gara-gara Kepala, Isco Gagal ke Manchester United

interbolasport.com – Isco Alarcon mampu tampil konsisten dan menjadi andalan bagi Real Madrid saat ini. Namun, siapa sangka pemain 25 tahun itu hampir bergabung dengan Manchester United beberapa tahun lalu.

Manchester United menunjukkan ketertarikan terhadap Isco Alarcon ketika masih di Malaga pada 2013. Pemandu bakat The Red Devils pun sempat datang ke Spanyol untuk mengawasi perkembangan sang pemain.

Isco Alarcon diberitakan menyambut baik minat itu dan tertarik hijrah ke Old Trafford. Namun, pemandu bakat Manchester United menganggap Isco tidak memiliki prospek menjadi pemain bintang karena ukuran kepala yang tidak proporsional.

“Isco bagus, tetapi tidak cukup cepat. Kepalanya juga terlalu besar untuk ukuran tubuhnya,” kata pemandu bakat Manchester United, yang diberitakan oleh AS, Rabu (9/8/2017).

Manchester United ternyata salah menilai Isco Alcaron karena sang pemain mampu menjelma sebagai pemain bintang. Selama berkostum Real Madrid, dia telah mengemas 34 gol dan 45 assist dari 192 laga di berbagai kompetisi.

Isco Alarcon juga menjadi salah satu pemicu kekalahan Manchester United dari Real Madrid pada laga Piala Super Eropa, Selasa (8/8/2017). Isco mampu menorehkan satu gol dan didaulat sebagai pemain terbaik dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*